Asia Tenggara adalah sebuah benua manapun terdiri dari negara-negara yang diberkati dengan lokasi dan cuaca yang indah khususnya indonesia.dan kreasi olahan kue khas indonesia pencuci mulut, yang adalah berasal dari surabaya, adalah "kue enak." dibuat dari tepung beras dan kemudian penuh tumbuk dan manis kacang berwarna merah. Beberapa variasi dalam mengisi dapat puding mengisi. Berikut adalah resep dari kue enak dengan puding

  •     lima ratus gram tepung beras
  •     Air panas untuk memasak (sekitar 1 liter)
  •     Puding mengisi:
  •     8 kuning telur
  •     gram 250 satu abridged susu
  •     Biji wijen atau bahkan Tepung kelapa untuk menutupi


Pertama masak custard mengisi dengan menempatkan kuning telur dan susu di dalam wajan berat. Masak khusus ini panas lebih rendah untuk sekitar lima menit atau sampai campuran mengental. Ada tidak perlu untuk memasukkan gula karena susu kental sudah manis. Biarkan campuran puding dingin. Sementara itu, dalam mangkuk, secara bertahap mencakup sekitar satu cangkir terkait dengan air untuk tepung beras. Kemudian campur tepung almond dengan tangan sampai jenis ke dalam adonan-seperti konsistensi. Hubungi bentuk bola kecil dan tempat custard sebenarnya mengisi pusat bola sebenarnya. Pastikan bahwa pengisian tertutup dalam tepung almond bola. Selanjutnya, ditempatkan nasi bola ke dalam air panas. Anda akan tahu jika mereka siap jika mereka naik ke daerah permukaan air. Saring semua mereka keluar dan biarkan mengalir. Pindahkan atas produk-produk biji wijen atau tepung kelapa. kue enak sebenarnya dapat dimakan nyaman atau dingin.

Lain olahan resep kue menarik adalah salad kelapa pandan. Hal ini diproduksi dari parut kelapa muda (mereka dengan kelapa hijau), kemudian dicampur dengan pangkat gelatin, dan kemudian dibumbui dengan daun aromatik di Asia — pandan atau screwpine. Krim tepung dan gula dapat sekarang ditambahkan ke campuran kelapa gelatin. Akhirnya, dinginkan ini tidak kurang dari semalam.

olahan resep kue mungkin tidak menjadi canggih sebagai makanan penutup Barat, tetapi kemudahannya mereka membuat mereka berdiri keluar dari sisa dunia. Hal-hal yang saya juga suka tentang makanan penutup Oriental adalah pemanfaatan mereka buah-buahan segar sering dalam waktu tahun untuk mempersiapkan karya lezat. Serupa dengan rendah hati pisang dan nangka yang ditaburi dengan gula dan kemudian dibungkus dengan telur rumah dibuat pembungkus. Ini adalah setelah yang goreng sampai kecoklatan emas dan voila! Kelezatan yang dibuat dalam waktu kurang dari 30 menit. Tentu saja, ciri-ciri luar biasa yang terkait dengan olahan resep kue adalah bahwa mereka cenderung menjadi cepat dan sangat mudah untuk membuat.

Make a Free Website with Yola.